Sunday, April 28, 2019

5 Takjil yang Wajib Ada untuk Berbuka Puasa


label air gunung sla edisi ramadan

Tidak terasa Puasa sebentar lagi datang dan Kamu akan melaksanakannya selama satu bulan lamanya. Momen yang paling ditunggu ketika puasa adalah waktu berbuka, dimana Kita telah menahan lapar, haus dan godaan selama 12 jam lamanya. Saat berbuka inilah biasanya Kamu akan minum yang segar dan makan dengan yang manis, seperti 5 takjil yang wajib Kamu coba ini,

1.    Sop buah
Takjil pertama yang perlu dan wajib dicoba adalah sop buah. Segarnya aneka buah dan kuah manis dari sop buah ini akan membuatmu melupakan capek dan hausnya berpuasa. Manis, segar, asam dari buah yang bercampur dengan susu dan sirup akan membuatmu segar lagi.

2.    Kolak pisang dan labu kuning
Kolak pisang dan labu kuning sepertinya sudah menjadi menu wajib yang selalu ada di setiap rumah saat berbuka puasa. Rasa pisang yang khas dan lembut serta kuah santan manis akan mengembalikan energimu lagi.

3.    Es kopyor
Ingin takjil yang murah meriah dan sangat mudah dibuat? Maka kamu wajib mencoba es kopyor. Kamu juga bisa membuatnya di rumah dengan mudah, tinggal campurkan gula, agar, cocopandan dan masak hingga matang, kemudian tuangkan dalam gelas yang sudah diberi es, dan aduk perlahan hingga mengental.

4.    Es dawet
Berikutnya yang wajib Kamu coba sebagai takjil adalah es dawet. Meski di hari biasa pun Kamu bisa minum es dawet, tapi ketika dijadikan takjil rasanya akan semakin spesial dan tambah segar.

5.    Es oyen
Buatmu pecinta duren, bisa mencoba es oyen untuk takjil berbuka. Es oyen sudah sangat terkenal dan saat ini mudah ditemukan dimana saja. Bahan utama durennya pun akan membuat Kamu sangat menikmatinya.

Sebelum Kamu makan takjil usahakan untuk minum satu gelas air mineral yang segar dulu untuk mengembalikan cairanmu setelah berpuasa nanti. Minum Air Gunung SLA yang segar dan berasal dari pegunungan, segarnya Air Gunung SLA bisa jadi pelengkap puasamu serta menjaga kesegaran setiap hari. Setelahnya Kamu bisa memakan takjil kesukaanmu dengan porsi yang sesuai.





Air Gunung SLA
Puasa Penuh Kesegaran

No comments:

Post a Comment